@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, March 29, 2016

PT SMARTFREN DAN PT NAGABENDU SOSIALISASI APLIKASI SIPINTAR UNTUK BABINSA

PT Smartfren Telecom bekerjasama Dan  PT Nagabendu meluncurkan aplikasi mobile penyediaan Sistem Pelaporan dan Informasi Teritorial (SiPinter) untuk para Babinsa yang tersebar di seluruh wilayah Kodam IV Diponegoro Kususnya Kodim 0726 Sukoharjo.

Program SiPinter yang didesign khusus untuk kepentingan TNI AD, khususnya Kodam IV Diponegoro ini untuk mendukung dan mensinergikan peran petugas Dinas Pertanian, PPL dan Babinsa di lapangan melalui koordinasi secara terpadu dan terintegrasi dalam mendukung program-program TNI yang ada di masyarakat, terutama Program Swasembada Pangan.
Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho,SE,

Kerjasama  ini telah berjalan hampir satu tahun sejak  (15/4/2015) dan terus di lakukan perbaikan-perbaikan dan peningkatan layanan sehingga semua fungsi SiPinter ini dapat dengan mudah dimonitor dan dikendalikan melalui Command center atau Pusat pengendali Operasional yang berada di Markas Kodam, Korem dan Kodim Serta dapat dibuat bergerak sehingga memudahkan operasional di wilayah-wilayah yang sulit dijangkau. Kerjasama ini sangat positif untuk mendukung tugas dan peran TNI AD di wilayah. Dengan SiPinter maka para Babinsa bisa melaporkan data-data secara langsung dan tidak terkendala jarak. Selain itu kami juga mudah memonitor melalui data-data yang disampaikan atau dikirim ke Command Center. Kemana dan dimanapun para Babinsa berada pun bisa kami monitor, namun ada beberapa wilayah yang belum bisa di jangkau oleh jaringan Smartfren antara lain Kecamatan Weru Dan Tawangsari serta sebagian wilayah kecamatan Bulu dan ini sudah kami laporkan " ungkapnya.