@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 5, 2016

MASYARAKAT DK. SEMBUNG BEKONANG DAN TNI BANGUN MASJID



Sabtu (5/3/2016) Masyarakat Dk. Sembung Bekonang Mojolaban dan Anggota Kodim 10 Mojolaban Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan karya bhakti pengecoran pada pembangunan masjid Al-Iklas di Rt 1 Rw 12 Dk. Sembung Bekonang Mojolaban.


Ketua panitia pembangunan masjid Bapak Sarjono SM dalam pernyataanya “ Pembangunan masjid dilaksanakan selama ± 4 bulan dan di harapkan awal Romadan tahun ini masjid sudah dapat di gunakan. Pembangunan masjid di rencanakan 2 lantai di atas tanah wakaf dengan anggaran dari swadaya masyarakat dan donatur sebesar ± Rp 150 juta. Dalam pengerjaan pengecoran ini terkendala dengan dukungan tenaga dari masyarakat, karena pada jam kerja masyarakat tidak dapat dikerahkan secara maksimal, ini disebabkan sebagian besar warga bekerja, dan ini tidak memungkinkan dalam mendukung pelaksanaan pengecoran, namun pada hari libur pengerahan tenaga masyarakat dapat maksimal, sedangkan dalam pengecoran ini membutuhkan tenaga yang sangat besar, untuk itu kami berkoordinasi dan minta bantuan tenaga dari Kodim 0726 Sukoharjo Alhamdulilah pada hari ini masyarakat yang hadir 105 orang dan TNI 15 orang. Kami juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kodim 0726/Sukoharjo yang telah membantu pelaksanaan pembangunan masjid ini yang sampai saat ini sudah berjalan 30 %. Dengan kehadiran dan bantuan tenaga dari bapak-bapak TNI ini alhamdulillah dapat memicu semangat masyarakat dalam pelaksanaan karya bhakti ini”, tegasnya.

Ketua Pembangunan juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin memberikan bantuan dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu pelaksanaan pembangunan masjid ini, kami selaku Ketua Pembangunan akan sangat berterima kasih, semoga amal shodaqoh yang diberikan mendapat imbalan yang berlipat dari Allah SWT, Amien”.

Danramil 10 Mojolaban mewakili Dandim 0726/Sukoharjo mengatakan ”Disamping untuk menyatukan antara aparat TNI dengan masyarakat, pengerahan anggotanya dalam membantu pembangunan masjid ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat serta untuk memupuk budaya gotong-royong serta sinergitas TNI dan masyarakat.