@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, March 10, 2016

BABINSA KORAMIL 01/SUKOHARJO MELATIH PBB KARYAWAN PT. SRITEX



Kamis, (10/03/16). Dalam rangka 50 tahun Emas Sritex Group pada tanggal 2 April 2016, PT. Sritex Sukoharjo menyiapkan 500 personil untuk mengikuti latihan PBB (Peraturan Baris Beraris) yang akan ditampilkan di Stadion Sriwedari Solo dalam acara lomba parade dan devile.

Pelatihan PBB, Parade dan Devile serta latihan fisik terhadap 500 karyawan PT. Sritex Sukoharjo tersebut dipercayakan kepada 10 orang personil TNI dari Koramil 01/Sukoharjo Kodim 0726/Sukoharjo pimpinan Kapten Arh Tavip Djoko Sukoco Komandan Koramil 01/Sukoharjo dengan koordinator lapangan Pelda Setiyar Batuud Koramil 01/Sukoharjo. 

Penggemblengan tersebut sudah dimulai sejak 3 minggu yang lalu dan akan berakhir sekitar tanggal 20 Maret 2016, dengan materi latihan meliputi senam pemanasan, lari, push ap dan jalan jongkok serta latihan inti adalah PBB Parade Devile. Capek, panas, badan pegal-pegal tukas seorang peserta latihan bernama saudara Eko namun tetap semangat dan bangga bisa mengikuti latihan PBB Parade Devila karena dari semenjak sekolah sampai sekarang ya bari ini merasakan latihan PBB Parade Devil, apalagi yang melatih adalah TNI.  Saudari Siti juga berkomentar “Ada kebanggaan tersendiri” kami-kami bisa dilatih oleh pak Tentara  walaupun sudah tua-tua namun masih tetap semangat dan disiplin.

Kemampuan yang luar biasa yang dimiliki oleh Babinsa-Babinsa tersebut yang dengan hanya 10 personil mampu melatih 500 orang yang pada umumnya awam dengan PBB apalagi untuk bisa Parade Devile. Di tengah-tengah paserta latihan yang baru melaksanakan istirahat salah seorang dari mereka berteriak “Sukses TNI, Sukses Tentara, Maju terus pantang mudur, Semangat 45”. Kedekatan pelatih dan peserta latihan menambah semangat latihan dan disiplin tinggi karena tercipta saling menghormati atara pelatih dan peserta latihan.