@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, February 24, 2016

LEPAS KENAL DANDIM 0726/SUKOHARJO DIIRINGI HUJAN DERAS

Hujan deras tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk menghadiri lepas sambut Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf.Riyanto SIP dan penyambutan Dandim 0726 Sukoharjo  pada Selasa malam (23/2/2015) dengan mengusung tema " Sukoharjo Tansah Guyup, Rukun dan  Ngangeni di halaman depan Markas Kodim 0726/ Sukoharjo. Turut hadir dalam acara tersebut  Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro S.I.P, Plt. Bupati Sukoharjo  Drs. Agus Santosa, Waas ops Kodam  IV Diponegoro Letkol Inf Riyanto SIP, Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai, S.I.K., M.H, pimpinan instansi Pemerintah dan swasta, Ormas dan masyarakat.

Letkol Inf Riyanto SIP dalam pamitannya mengatakan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kealpaan, mungkin ada tingkah laku kami dalam pergaulan yang kurang berkenan selama ±  1 tahun 9 bulan menjabat di Kab. Sukoharjo ini.   Kami merasa banyak hal yang sangat berbeda atas segala dukungan, dorongan, motivasi dan kerjasama yang sampai dengan saat ini sangat membantu kami dalam menjalankan tugas di Kab. Sukoharjo.  Sehingga kami telah berhasil mengangkat Kodim 0726/Sukoharjo menjadi Kodim terbaik tingkat Nasional dalam Pembinaan Teritorial pada tahun 2015, ini merupakan jerih payah masyarakat Sukoharjo, dan seyogyanya Piala Bergilir yang berada di Makodim itu ditempatkan di Pendopo Kabupaten, karena itu milik masyarakat Sukoharjo, Tapi masyarakat Sukoharjo tidak perlu khawatir lagi  karena Piala Bergilir itu sekarang sudah diduplikatkan persit dengan yang aslinya, jadi 2 tahun kemudian apabila piala bergilir sudah pindah ke tempat Kodim lain sebagai pemenang berikutnya,  kita tidak merasa kehilangan piala tersebut, karena Kodim 0726/Sukoharjo tidak boleh ikut lagi pada lomba Binter yang akan datang.

Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro S.I.P dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, sebagai warga baru di Sukoharjo dan saya tidak pernah menyangka mendapat kepercayaan menjadi Dandim 0726 Sukoharjo yang mana kodim ini mendapat predikat kodim terbaik dalam pembinaan teritorial tingkat Nasional tahun 2015. Suatu tantangan bagi kami untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih letkol Inf Riyanto S.I.P dan keberhasilan masyarakat Sukoharjo. Saya akan meneruskan program-program senior saya untuk itu kami mohon do’a restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kab. Sukoharjo.
Sementara itu Plt. Bupati Sukoharjo Drs. Agus Santosa dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Sukoharjo mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras dan pemikiran serta tenaga beliau selama berada di Kab. Sukoharjo. Kami merasakan betul atas kehadiran beliau dan ikut merasa kehilangan sahabat, rekan kerja karena kepindahan beliau.  Karena selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0726/Sukoharjo mendapat predikat Kodim terbaik seluruh Indonesia, bahkan seluruh Dunia karena yang ada Kodim hanya di Indonesia, dan masih banyak lagi prestasi yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama kabupaten  dan masyarakat Sukoharjo.
Kepada Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P kami ucapkan selamat datang di wilayah Kab. Sukoharjo, selamat bergabung di Forum Kemuspidaan, masih banyak hal dan permasalahan yang harus diselesaikan dan dipecahkan, tegasnya
Dalam acara tersebut juga diberikan tali asih dan cindera mata dari pejabat kemuspidaan kepada Letkol Inf Riyanto, S.I.P beserta ibu Nanik Riyanto secara bergantian dan dilanjutkan hiburan bersama masyarakat.