@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, January 24, 2016

TANAM POHON PENGHIJAUAN PADAT KARYA SECARA SERENTAK


Minggu (24/01/16). Di Bantaran Sungai Bengawan Solo yang terletak di Ds. Gadingan Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo sedang berlangsung penanaman pohon penghijauan padat karya secara serentak yang dilakukan oleh TNI, warga masyarakat, ormas serta siswa sekolah subagai upaya pelestarian alam.


Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo sebagai koordinator penaanam pohon yang berada diwilayah Kodim 0726/Sukoharjo mengatakan kepada semua element masyarakat yang berada diwilayah Sukoharjo khsusnya mari kita dukung program pemerintah dalam hal ini progran tanam pohon penghijauan padat karya dan setelah ditanam terus kita peihara jangan sampai mati dan apabila ada yang mati harus kita tanami kembali sehingga progrom penghijauan padat karya ini berhasil.  Program tanam pohon padat karya ini dari berbagai pohon seperti trembesi, mahoni, jati putih dan lain-lain.

Untuk wilayah Kab. Sukoharjo ditiap-tiap Koramil sudah menyiapkan hingga ribuan lubang yang tersebar diseluruh wilayah Kab. Sukoharjo dalam mendukung program ini.

Saya sangat senang sekali bahwa di bantaran sungai Bengawan Solo ini ditanami pohon, karena nanti setelah pohon tumbuh menjadi besar wilayah ini akan terbebas dari banjir, kata seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.