@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, January 7, 2016

PERKENALAN DANRAMIL 04/TAWANGSARI DENGAN TOKOH MASYARAKAT

Rabu (06/01)  Sebagai Pejabat Muspika yang baru di wilayah Kecamatan Tawangsari, Kapten Inf Supomo sebagai Komandan Koramil 04/Tawangsari memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran Muspika dan Kepala Desa serta tokoh masyarakat se wilayah Kec. Tawangsari. Sesuai Surat Perintah Dandim 0726/Skh No. Sprin/480/XII/2015 tanggal 03 Desember 2015 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan,  Kapten Inf Langgeng menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Danramil 04 Tawangsari kepada Kapten Inf Supomo dan selanjutnya menjabat sebagai Danramil 08 Baki. Sebelumnya Kapten Inf Supomo menjabat sebagai Danramil 09/Grogol dan telah menyerahkan Tugas dan Tanggungjawabnya kepada Kapten Inf Wahono.

Dalam perkenalannya Kapten Inf Supomo menyampaikan "kulo nuwun"  atau permisi di wilayah Kecamatan Tawangsari, dan selanjutnya mohon dukungan serta kerjasamanya dalam mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Komandan Koramil 04/Tawangsari, sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan baik. Kami menyadari tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat di wilayah Kec. Tawangsari, kami tidak dapat berbuat banyak.
Kapten Inf Supomo juga menyampaikan apabila ada anggotanya atau anggota TNI lainnya yang melakukan tindak tidak sesuai dengan norma-norma yang telah ada, masyarakat dihimbau jangan segan-segan untuk melaporkan kepadanya, tegasnya.
Sementara itu Sekretasi Kecamatan Bp. Sukamto yang juga mewakili camat Tawangsari dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danramil 04/Tawangsari yang baru ( Kapten Inf Supomo) semoga  awal Tahun baru 2016 dengan Danramil yang baru ini, Tawangsari akan lebih maju dalam segi apa saja termasuk keamanan dan ketertiban.  Sukamto juga memerintahkan kepada seluruh jajaran Kepala Desa dan menghimbau kepada seluruh masyarakat  se Kec. Tawangsari untuk dapat mendukung apa yang telah diprogramkan Danramil yang baru termasuk dalam pengumpulan data-data yang ada di wilayah, sehingga akan terbentuk sinergitas antara TNI dengan Masyarakat dengan baik.  
Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Tawangsari AKP Agus Suharsoyo, SH, MH.
Dalam perkenalan pejabat Danramil tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan dari grup musik di wilayah setempat.