@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, January 13, 2016

KOORDINASI PENGHIJAUAN PADAT KARYA



Rabu (13/01/16). Dalam rangka menghijaukan wilayah Kab. Sukoharjo, Kodim 0726/Sukoharjo beserta instansi yang berada diwilayah Kab. Sukoharjo duduk bersama di Ruang Data Makodim 0726/Sukoharjo dalam rangka rapat koordinasi membahas penanaman pohon penghijauan  padat Karya.





Rapat yang dipimpin oleh Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE, jabatan Kepala Staf Kodim 0726/Sukohajo dan dihadiri oleh para Komandan Koramil Jajaran Kodim 0726/Sukoharjo, Dispertan Kab. Sukoharjo, DPU Kab. Sukoharjo, BLH Sukoharjo, BCA Sukoharjo, Bank Jateng Sukoharjo, BRI Cab. Sukoharjo, Bank Mega Sukoharjo serta Bank Pasar Sukoharjo.




Dalam rapat tersebut Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo menyampaikan bahwa diwilayah Kab. Sukoharjo ini masih banyak lahan yang masih tidur, seperti disamping-samping jalan raya maupun jalan kecil.  Sebenarnya sudah banyak warga masyarakat yang peduli untuk menanam pohon dengan sendirinya tetapi karena kurangnya pemeliharaan maka pohon yang ditanam tersebut mati dengan sendirinya, banyak juga dari instansi yang mengadakan tanam pohon tetapi karena kurangnya koordinasi sehingga, setelah selesai tanam ditinggal begitu saja tanpa ada yang memelihara akhirnya pohon tersebut mati juga.  Oleh kerena itu mari kita sama-sama bahas masalah ini agar program pemerintah tanam pohon penghijauan padat karya bisa berhasil mulai dari tanam sampai bisa besar dan dipanen batangnya.