@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, July 24, 2014

PASAR MURAH KODAM IV DIPONEGORO


Rabu (23/7) Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah Kodim 0726 Sukoharjo yang didukung PT. Sritex, PT. Konimex dan Jamu Gudjati 59 berpartisifasi dalam pasar murah Kodam IV Diponegoro yang digelar di lapangan Parade Makodam IV Diponegoro ,
Pelaksanaan bazar yang digelar selama satu hari.diikuti puluhan stand dari sejumlah kesatuan di jajaran Kodam IV/Diponegoro serta pihak swasta turut ambil bagian  berparisipasi meramaikan pasar murah Kodam IV Diponegoro. Setiap stand memasarkan dan memamerkan  prodak unggulan  dari masing-masing wilayah dan masyarakat sangat antusias untuk datang di pasar murah lantaran harga kebutuhan pokok yang dijual relatif murah dibawah harga normal.
Pasar murah dibuka secara simbolis oleh Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo dengan memukul bedug. Dalam sambutannya Pangdam mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan barang-barang yang harganya lebih murah dan bisa terjangkau, sehingga Lebaran ini menjadi terasa lebih lengkap saat berkumpul bersama keluarga.
Pangdam menambahkan, dalam pasar ini harganya lebih murah dan berkualitas. Pangdam juga berpesan kepada semua anggota untuk berbelanja hemat dan jangan konsumtif saat Lebaran. "Harus diperhatikan juga untuk menyiapkan kebutuhan pascalebaran," tegasnya.
Usai menabuh bedug, Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo memberikan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan anggota TNI dan PNS TNI AD Kodam IV/Diponegoro.
Ketua pimkopkartika D06 Sukoharjo Kapten Inf Supomo mengatakan “Kami berharap bazar atau pasar murah yang digelar dapat meringankan beban masyarakat karena biasanya menjelang hari raya idul fitri harga –harga bahan pokok yang menjadi kebutuhan primer dan kebutuhan hidup cukup melonjak,” .Untuk stand yang mengisi pasar murah ada dari Koperasi, persit dan sebagian besar dari rekanan swasta serta masyarakat. Dengan kegiatan ini kami berharap masyarakat  mampu mendapatkan kebutuhan pokok menjelang lebaran di tengah merangkaknya harga-harga Sembako di pasaran. Pihaknya menjamin, harga barang dalam bazar yang digelar tersebut lebih murah dibanding harga dipasaran pada umumnya.Tidak hanya sembako , sejumlah stand lain ada yang menjual mainan anak-anak, menjual pakaian, peralatan dapur hingga makanan khas lebaran.