@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, April 20, 2012

Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz berkunjung ke PT Sritex

Jum’at (20/04/2012) Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke PT Sritex, rombongan di terima Presiden Komisaris PT. Sritex H.M Lukminto, Presiden Direktur PT. Sritex Iwan Setiawan Lukminto, Deputi Bidang Perumahan Swadaya Jamil Anshari, Deputi Bidang Pembiayaan Sri Hartoyo, Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya dan Komandan Kodim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu.
Di PT. Sritek rombongan menyaksikan video profil sejarah berdirinya PT. Sritex serta kegiatan yang di laksanakan Sritex dalam rangka membina para karyawannya, selain itu rombongan juga di ajak melihat-lihat  proses produksi kain dan garmen.
Dalam kunjungannya Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz meminta para pengusaha-pengusaha di Indonesia untuk membangun rumah bagi para pekerja di perusahaannya masing-masing.
Selain itu, Menpera juga berharap adanya peran aktif pemerintah daerah setempat untuk membantu dalam masalah perijinan serta mendorong para pengusaha dalam bidang perumahan sehingga kebutuhan papan di daerah dapat terpenuhi dengan baik. 
"Para pengusaha juga harus aktif dalam program perumahan. Salah satunya dengan membangun rumah bagi para pekerjanya," ujar Menpera Djan Faridz kepada sejumlah wartawan saat melakukan kunjungan ke PT Sritex di Sukoharjo, Jawa Tengah, Menpera Djan Faridz mengungkapkan, sudah saatnya para pekerja mendapat pehatian dari para pengusaha karena mereka juga telah bekerja keras sehingga perusahaan tempatnya bekerja menjadi maju dan berkembang pesat. Oleh karena itu, pengusaha di Indonesia jangan sampai mengutamakan kepentingan pribadinya sendiri dan melupakan kesejahteraan para pekerjanya.
PT Sritex merupakan salah satu perusahaan besar di bidang tekstil dan garmen yang secara pro aktif melaksanakan program perumahan Apalagi jumlah karyawan yang cukup besar juga membutuhkan perumahan yang layak huni.   
"Saya bangga diundang secara khusus oleh PT. Sritex karena perusahaan ini sangat memperhatikan kesejahteraan pekerjanya. Apalagi ke depan PT Sritex juga berencana membangun rumah untuk pekerja. Jika hal itu terwujud insya Allah ke depan perusahaan ini akan tambah berkah dan dicintai oleh para pekerjanya. Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan PT. Sritex juga mampu meningkatkan rasa nasionalisme karena mendidik pekerja untuk semangat bekerja,"