@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, January 10, 2012

Koramil 11 Polokarto bersama masyarakat Ds.Godog melaksanakan gropyokan tikus

Selasa  (10/01/2012) puluhan personil militer dari Koramil 11 Polokarto dan masyarakat Ds. Godog Kec. Polokarto  melaksanakan kegiatan gropyokan  tikus di areal persawahan desa setempat , kegiatan gropyokan tikus di pimpin Kepala UPTD pertanian Kec Polokarto Bpk Joko Suryono di damping Kepala Desa Godog Bpk Heru S serta  PPL pertanian Ds. Godog Bp. Warto.
Kepala Desa Godog Bpk Heru S dalam keteranganya mengatakan bahwa wilayah Ds. Godog mayoritas masyarakatnya berpropesi sebagai petani  dan berharap hasil panen padi dan pada MT (musim tanam) 1 mendapatkan hasil yang baik dan melimpah, setelah  3 kali gagal panen pada tahun yang lalu . Untuk mandapatkan hasil yang baik  masyarakat di bantu prajurit TNI melaksanakan gropyokan tikus , perburuan tikus di lakukan dengan cara mengasapi lubang-lubang persembunyian tikus, sehingga tikusnya lari keluar dari persembunyian dan di kejar masarakat serta aparat TNI.
Danramil 11 Polokarto Kapten Inf Suyadi mengatakan bahwa kegiatan sosial jajarannya dalam membantu masyarakat khususnya petani  akan terus di lakukan di wilayah Kecamatan Polokarto, selain di Ds. Godog gropyokan tikus juga di lakukan di Ds. Ngombakan dan Ds Pranan pada hari jum’at yang akan datang serta kegiatan penemprotan hama werengdi Ds. Kayuapak.