@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, December 2, 2022

Serma Sriyono, Babinsa Koramil 09 Grogol Dim 0726/Sukoharjo laksanakan Komsos, sekaligus edukasi Prokes

Sukoharjo (02/12/22) PPKM level 1 di wilayah Kabupaten Sukoharjo hingga saat ini masih diperpanjang pemberlakuannya, dengan demikian pemantauan dan edukasi Prokes di wilayah tetap dilaksanakan untuk mengantisipasi kelengahan-kelengahan wrga terkait pelaksanaan Prokes di lapangan.

Seperti halnya dengan anggota Koramil 09 Grogol Serma Sriyono Babinsa wilayah desa Kwarasan tengah melaksanakan patroli di wilayah, selain menjaga kondusifitas keamanan desa Babinsa juga sekaligus melaksanakan pemantauan pelaksanaan Prokes aktifitas warga masyarakat desa Kwarasan.

Disinyalir pandemi yang sudah berjalan hampir 3 tahun ini membuat warga semakin kendor melaksanakan Prokes. "Dengan adanya sejumlah kelonggaran-kelonggaran pada PPKM level 1 ini, kami tetap berupaya untuk mengingatkan warga agar taat Prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah apalagi yang bersifat kerumunan," tukas Serma Sriyono.

"Saya kira budaya menggunakan masker selama ini cukup baik diterapkan baik ada pandemi maupun tidak terutama saat berada di lingkungan luar untuk menghindari polusi dan penularan virus, jika dibudayakan tentu saja hal ini akan menjadi budaya hidup sehat," lanjut Babinsa.

Dalam patroli tersebut tampak Serma Sriyono tengah melaksanakan Komsos dengan beberapa warga sambil memberikan edukasi terkait Prokes dan memberikan sosialisasi masih diperpanjangnya PPKM level 1 di wilayah Kabupaten Sukoharjo.