@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, December 2, 2022

RTLH milik ibu Rantiyem terus dikebut oleh Anggota Kodim 0726/Sukoharjo, beberapa pekerjaan Fokus sedang diselesaikan.

Sukoharjo (02/12/22) Bapak-bapak TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo pada hari ini fokus tengah menyelesaikan pekerjaan pemasangan lisplang dan pemasangan kaso-kaso teras RTLH milik ibu rantiyem yang tengah dibangun secara bergotong royong antara TNI bersama warga di Dusun Babalan RT 01/RW 03 Desa Tawang Kec. Weru Kab. Sukoharjo.

Namun demikian untuk mengejar target, Pekerjaan pemasangan plester untuk dinding bagian luar pada pembangunan RTLH milik ibu Rantiyem terus dilanjutkan, dengan bantuan steger perancah dari bambu pemlesteran bagian atas dinding dipastikan tetap mengedepankan faktor keamanan.

"Untuk pemlesteran dinding bagian dalam kita lihat sudah hampir selesai dan sudah pada tahap perapihan-perapihan pekerjaan pengacian, sekarang kita fokus pekerjaan lainnya sudah menunggu untuk segera kita kebut," ungkap Danramil 05 Eru Kapten Inf Sumardi.

Selain menyelesaikan pemlesteran dinding luar dan menyelesaikan pekerjaan plafon dan pekerjaan teras depan, saat ini juga tengah dimulai pekerjaan lantai dengan pemasanag ubin keramik.

"Progress pekerjaan RTLH milik ibu Rantiyem berjalan dengan progress yang cukup cepat, berkat kerjasama seluruh fihak yang terlibat,kita upayakan secara maksimal agar rumah ini selesai dengan sempurna dan tetap waktu sesuai target dan arahan dari Komandan Kodim, " tutup Danramil.