@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, December 7, 2022

Pembangunan RTLH Babinsa Masuk Dapur di desa Tawang, Kokohkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Sukoharjo (07/12/22) Terus dilaksanakan secara bergotong-royong, RTLH milik ibu Rantiyem warga Dk Babalan Desa Tawang Kec. Weru Kab. Sukoharjo nyaris selsai. Sejumlah sasaran pekerjaan hari ini Rabu (07/12/22) adalah menyelesaikan pekerjaan pada teras rumah dengan melaksanakan perapihan-perapihan pemasangan ubin keramik, melanjutkan pemasangan ubin dapur serta pengacian dinding belakang rumah semoga hari ini dapat diselesaikan.

Sejauh ini tidak ada kendala dalam penyelesaian pembangunan RTLH Program Babinsa Masuk Dapur ini. "Mulai dari droping material, penyediaan tenaga kerja, tukang serta logistik semuanya kita laksanakan secara bergotong royong semuanya berjalan lancar, rabat jalan setapak dari teras kejalan juga baru saja selesai, tinggal kita beres-beres pekerjaan lainnya," ungkap Babinsa Sertu Purwanto.

"Hampir satu bulan pekerjaan ini kita laksanakan semakin mengokohkan semangat kemanunggalan TNI-Rakyat, sisi positif yang kita peroleh adalah semakin tebalnya kita untuk berempati kepada orang lain, sedangkan masyarakat sendiri secara tradisi masih mengedepankan sifat gotong-royong, sehingga kegiatan seperti ini tidak terlalu sulit untuk melibatkan warga," terang Danramil 05 Weru Kapten Inf Sumardi.

Sejak pertama kali Dandim 0726/Sukoharjo senantiasa memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0726/Sukoharjo agar mengerjakan pembangunan RTLH ini dengan sepenuh hati, agar kehadiran TNI ditengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh warga sebagai aparat yang tanggap dan kehadirannya selalu menjadi solusi bagi kesulitan rakyat.