@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, September 14, 2022

Anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan warga bantu perbaiki atap rumah bapak Surono di desa Kedungwinong.

Sukoharjo (14/09/22) Anggota Kodim 0726/Sukoharjo tengah melaksanakan karya bakti melaksanakan perbaikan rumah bapak Surono Dk Kedungwinong RT 01/01 desa Kedungwinong Kec. Nguter Kab. Sukoharjo. Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat yang membutuhkan hunian sehat atau layak huni.

Dipilihnya rumah Bp Surono Dk Kedungwinong dalam pelaksanakan karya bakti bedah rumah ini dengan pertimbangan rumah tersebut memenuhi kriteria rumah tidak layak huni. Diketahui rumah Bp Surono tersebut masih berlantaikan bata dengan fasilitas yang tidak memenuhi kriteria rumah sehat, terutama atap yang sudah tua.

Pelaksanaan pemugaran rumah bapak Surono dilakukan oleh tim TNI dari anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan dibantu oleh warga masyarakat yang dilaksanakan secara bergotong-royong dan fokus kepada perbaikan atap rumah yang kondisinya sudah tua.

Tampak anggota TNI dan warga masyarakat tengah membongkar kasau-kasau genting untuk diganti yang baru serta memulai pekerjaan-pekerjaan pendahuluan. Direncanakan pekerjaan penggantian kasau-kasau (reng-usuk) atap rumah yang sudah mulai lapuk tersebut dapat diselesaikan hari ini juga.

"Semoga pekerjaan ini lancar, sesuai dengan target yang diharapkan dan segera bisa ditempati oleh bapak Surono sekeluarga," kata Danramil 02 Nguter Kapten Inf Suroso. "Pekerjaan penggantian kasau ini untuk mencegah kerusakan pada rangkaian atap rumah agar tidak beresiko bocor saat musim hujan, kami akan maksimalkan pengerahan para anggota untuk menyelesaikan pekerjaan ini, Insha Allah sesuai dengan target," lanjutnya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan seluruh masyarakat yang telah membantu memperbaiki rumah kami, semoga apa yang telah bapak-bapak lakukan ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," ucap Ibu Surono tak tahan menahan isak tangisnya.