@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, August 25, 2022

Sambangi Satpam, Babinsa Koramil 02 Nguter Ajak berpartisipasi turut awasi keamanan lingkungan

Sukoharjo (25/08/22) Dalam lingkup besar keamanan wilayah atau lingkungan adalah menjadi tanggung jawab kita semua sebagai warga masyarakat, semuanya mempunyai peran untuk berpartisipasi menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan masing-masing. Dalam hal ini kemananan tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan saja, diharapkan semua warga masyarakat turut berpartisipasi.

Demikian halnya Dalam lingkup kecil, lebih sempit seperti di kampung atau di sebuah kantor ataupun sebuah perusahaan tidak lepas juga dari peran para anggota komunitas tersebut. Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan misalnya selain seluruh anggota perusahaan turut berperan serta, tentu saja tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi perusahaan itu sendiri.

Mengingat arti penting dan strategisnya para petugas keamanan, Satpam atau security dibidang kemananan, Babinsa Koramil 02/Nguter Kodim 0726/Sukoharjo Serma Erman secara rutin senantiasa melaksanakan Komsos menyambangi para anggota Satpam di perusahaan-perusahaan yang ada di wilayahnya, dalam rangka mendukung tugas-tugas kewilayahan khususnya di bidang keamanan lingkungan.

Seperti halnya hari ini, Serma Erman menemui 2 orang anggota Satpam sebuah Perusahaan di wilayahnya dalam rangka membangun komunikasi membahas tentang perkembangan situasi terakhir dan bertukar informasi di seputaran wilayahnya.

"Selain memberikan motivasi serta mengajak untuk senantiasa berpartisipasi dalam mengawasi keamanan perusahaan kami juga menghimbau agar Satpam turut peduli terhadap lingkungan di sekitarnya, kami juga mengingatkan agar Satpam juga berperan aktif dan tidak sungkan-sungkan apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan untuk segera menghubungi aparat Kewilayahn yaitu Babinsa atau Bhabinkamtibmas," tukas Serma Erman.

Ditengah masih diperpanjangnya PPKM level 1 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Babinsa juga mengingatkan Petugas Satpam agar berperan aktif menegakkan Protokol kesehatan ditengah lingkungan kerjanya, untuk mendukung percepatan penanggulangan covid 19.