@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, August 3, 2022

Masih berlangsung PPKM Level 1 Anggota Koramil 12 Bendosari tetap himbau warga waspada.

Sukoharjo (03/08/22) Anggota Koramil 12 Bendosari tetap aktif melaksanakan patroli sekaligus mengedukasi warga masyarakat terkait perkembangan terakhir pandemi covid 19 di wilayah Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo. Hal ini terkait masih berlangsungnya PPKM level 1 dan masih belum barakhirnya status pandemi covid 19.

Patroli menyasar Wilayah Kecamatan Bendosari yang wilayahnya meliputi pedesaan dan sebagian lagi merupakan Kelurahan-kelurahan daerah perkotaan Sukoharjo yang masuk wilayah Bendosari. Dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 12 Bendosari fokus mengedukasi para warga yang masih melakukan aktifitas malam di jalan, para pelaku kuliner malam.

Patroli himbauan prokes dan sosialisasi PPKM level 1 ini dilaksanakan agar mendapatkan pengertian yang benar tentang situasi terakhir perkembangan covid 19 di wilayah Sukoharjo, kemudian turut bekerjasama menekan laju kasus covid 19 ini dengan mematuhi Prokes.

"Utamnya kita melaksanakan pemantauan pelaksanaan Prokes warga masyarakat, pandemi covid 19 sudah berlangsung 2 tahun lebih, saya kira warga sudah cukup faham, kita tinggal memantau dan mendisiplinkannya saja, saat ini juga kita laksanakan sosialisasi pelaksanaan PPKM level 1 dengan adanya sejumlah kelonggaran-kelonggaran dan aturan yang tetap harus dipatuhi, " tukas Peltu Eeng Byus Hentoro.