@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, August 22, 2022

Babinsa Bantu Desa Juron Kec. Nguter, laksanakan pengamanan lomba peringatan HUT RI dan Mural Competition.

Sukoharjo (22/08/22) Masih dalam suasana memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 di wilayah Kec. Nguter, Sertu Fredy Babinsa Koramil 02 Nguter wilayah desa Juron menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan jalanya lomba anak-anak dan ibu-ibu desa Juron di obyek wisata Sendang Sumurup desa juron Kec. Nguter, Sukoharjo.

" Saya selaku Babinsa di wilayah terpanggil untuk berbaur dengan warga masuyarakat, selain dalam rangka Komsos ini juga menjadi bagian dari fungsi pengamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan acara seperti ini, agar tetap berjalan dengan tertib dan aman," ungkap Sertu Fredy.

Diketahui da beberapa lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI yang digelar di wilayah desa Juron ini diantaranya adalah lomba layang-layang anak-anak, Lomba Mama Genit dan Lomba Kambing hias yang dilaksanakan di obyek wisata Sendang Sumurup desa juron Kec. Nguter, Sukoharjo. Selain itu juga dilaksanakan lomba Mural Competition Tingkat Nasional yang di hadiri peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Lomba Mural Competition Tingkat Nasional ini tampak juga mendapatkan peninjauan dari para Forkopimcam Nguter. "Saya berharap dengan kehadiran aktifitas para Babinsa di setiap aktifitas wilayah, dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat desa binaan yang sedang melaksanakan kegiatan, " Tukas Danramil 02 Nguter Kapten Inf Suroso.