@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, July 4, 2022

PPKM level 1 Warga Polokarto tetap diminta waspada dan disiplin Prokes.

Sukoharjo (04/07/22) Dengan masih diberlakukannya PPKM Level 1 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, maka sejumlah kegiatan dan mobilitas masyarakat harus tetap senantiasa disiplin melaksanakan Prokes, sebagai bentuk dukungan terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 tersebut, mengingat pandemi covid 19 belum dinatakan berakhir.

Masih diberlakukannya PPKM Level 1 ini adalah dalam rangka untuk memutus laju penyebaran kasus Covid 19 di wilayah Sukoharjo. Operasi Yustisi, Himbauan dan edukasi terus dintensifkan dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat,  mengingat PPKM level 1 ini mengedepankan kelonggaran-kelonggaran terhadap aktifitas warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan edukasi prokes aparat juga melaksanakan tindakan pencegahan supaya tidak terjadi kerumunan masyarakat, Serta membagikan masker dan menghimbau agar para warga yang sedang melintas jalan, aparat juga melaksanakan sosialisasi pelaksanaan PPKM level 1.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka percepatan penaggulangan covid 19, kita harus semakin intensif melaksanakan edukasi, himbauan dan sosialisasi Prokes, untuk itu kesadaran warga masyarakat harus kita gugah agar tetap waspada dan disiplin agar pandemi covid 19 segera berakhir, meskipun telah pada tahap PPKM level 1 masyarakat harus tetap menjaga kewaspadaan," tukas Peltu Bambang Suwarso.