@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, June 6, 2022

Turun ke pasar Babinsa Koramil 03 Bulu cek langsung harga Minyak Goreng

*Turun ke pasar Babinsa Koramil 03 Bulu cek langsung harga Minyak Goreng*. Sukoharjo (06/06/22) Serma Suyamto bersama satu orang anggota Babinsa Koramil 03 Bulu turun langsung ke kios-kios pasar tradisional Bulu, melaksanakan pengecekan stok ketersedian dan harga minyak goreng, Senin (06/06/22).

"Dari hasil pengecekan yang kita lakukan, untuk stok minyak goreng curah di distributor sampai dengan pedagang di wilayah Bulu masih cukup aman serta dengan harga yang bervariasi dalam perliternya, namun masih di seputaran HET, ” ucap Serma Suyamto.

Diketahui bahwa para Danramil Jajaran sesuai dengan petujunk dari Komando atas agar melaksanakan pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Kami kerahkan babinsa masing-masing wilayah agar aktif dalam kegiatan ini, pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak agar tidak terjadi kembali keresahan ditengah warga masyarakat," tegas Danramil 03 Bulu Kapten Inf Suharno.