@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, June 17, 2022

Lakukan Pengecekan Minyak Goreng di pasar Baki, Danramil 08 Baki pastikan harga stabil dan tidak ada antrian.

Sukoharjo (17/06/22) Koramil 08 Baki kembali melaksanakan pengecekan Minyak Goreng dengan turun langsung di kios-kios pedagang di pasar Baki. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memastikan harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng, khususnya minyak goreng curah agar tetap stabil, Senin (17/06/22).

Dipimpin oleh Danramil 08 Baki KKapten Arh Tavip Joko Sukoco, bersama dengan Bati Tuud Koramil 08 Baki Peltu Sukradi dan para Babinsa, kegiatan pengecekan dilaksanakan dalam suasana kekeluargaan dan silturahmi dengan metode Komsos. Sehingga memudahkan para anggota Koramil 08 Baki mendapatkan data langsung baik dari pedagang maupun konsumen.

Danramil 08 Baki mengatakan, bahwa pengecekan harga minyak goreng curah di pasar ini, di fokuskan kepada penjual atau pengecer, namun juga menayakan langsung kepada konsumen di pasar.

"Dari hasil pengecekan di lapangan, harga minyak goreng curah, khususnya yang ada di pasar Baki, dijual kepada konsumen masih diseputaran HET yang telah ditetapkan oleh pemerintah, tidak terlihat adanya pelanggaran serta antrian pembeli minyak goreng," tukas Danramil.

Danramil 08 Baki Kapten Arh Tavip Joko Sukoco juga menegaskan, bahwa kegiatan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan oleh petugas gabungan ini adalah merupakan perintah dari Komando atas untuk membantu mengendalikan stabilitas harga serta mengecek ketersediaan stok minyak goreng curah di pasaran.