@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, June 22, 2022

Jaga stabiltas HET Minyak Goreng, Koramil 11/Polokarto sambangi kios-kios pasar tradisional di wilayah.

Sukoharjo (22/06/2022) Anggota Koramil 11/Polokarto Dim 0726/Sukoharjo kembali melakukan pengecekan ketersediaan dan harga sembako khususnya minyak goreng di wilayah Kecamatan Polokarto, salah satunya dilakukan pengecekan di Pasar Tradisional yang ada di wilayah Kecamatan Polokarto.

Babinsa masing-masing wilayah aktif menyambangi kios-kios pasar yang ada di wilayahnya masing-masing. Hari ini diantaranya dilaksanakan pengecekan harga dan stok minyak goreng baik kemasan maupun Migor curah di pasar Godog, Glondongan, Bugel dan pasar Tanjung.

Kegiatan ini intensif dilaksanakan secara berkala dalam rangka menjaga stabilitas harga minyak goreng agar tetap sesuai dengan HET yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Selama dalam pengecekan di beberapa pedagang di Pasar Tradisional tersebut tidak terjadi adanya kelangkaan migor serta mendapati harga minyak goreng baik minyak goreng curah dan premium masih sesuai sengan HET sesuai dengan anjuran pemeritah.

Pelda Sukamto menghimbau, agar warga tetap tenang yang hendak membeli Migor secukupnya saja sesuai dengan kebutuhan, jangan berlebihan demi masyarakat lain yang juga membutuhkan.

"Untuk pedagang kami mengharapkan untuk menjual harga minyak goreng terutama minyak goreng curah sesuai dengan harga yang telah di tentukan, dan kepada konsumen bijaklah dalam memberi tidak ada borong minyak goreng agar semuanya berjalan dengan normal," ungkap Peltu Sukamto.