@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, June 2, 2022

Danramil 01/Sukoharjo Berserta Anggota, Cek Langsung Harga Minyak Goreng Di Pasar Cuplik

Sukoharjo(02/06/2022)-Danramil 01/Sukoharjo Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi pimpin langsung pengecekan stok dan harga minyak goreng di kios-kios yang ada di pasar tradisional Cuplik Kecamatan Sukoharjo,Kamis (02/06/2022).

Danramil 01/Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi menjelaskan,kegiatan ini merupakan tindak lanjut terkait dengan harga pasaran minyak goreng serta memastika harga tersebut sudah sesuasi dengan HET yang telah di tetapkan pemerintah.

“Kegiatan ini untuk mengecek langsung harga dan ketersediaan minyak goreng di pasaran khususnya di wilayah Kecamatan Sukoharjo saat ini kami berada di Pasar Cuplik setelah kami cek untuk ketersediaan minyak goreng masih dapat mencukupi permintaan konsumen, untuk harga setelah kami cek sesuai dengan HET yang telah di tetukan khususnya minyak goreng curah,” terang Kapten Kurniawan.

Danramil menambahkan,dari hasil pengecekan di lapangan bahwasanya untuk stok minyak goreng di kios-kios di laporkan masih aman, "Kami berharap kepada konsumen apabila ada distributor atau pedagang yang menjual tidak sesuai dengan HET bisa berkoordinasi dengan kami sehingga kami bisa cek langsung ke distributor dan pedagang apa permasalahannya menjual tidak sesuai dengan HET dan kami menghimbau untuk para pengecer dapat menjual minyak goreng dengan harga sesuai HET dari pemerintah., " Tegas Kapten Kurniawan.