@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, June 21, 2022

Dandim 0726/Sukoharjo Buka Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022 Wilayah Kab. Sukoharjo

Sukoharjo-Di Stadion Gelora Merdeka Jombor, Bendosari Sukoharjo telah berlangsung Kegiatan Pembukaan Piala KASAD Liga Santri tahun 2022 wilayah Kab. Sukoharjo, Senin (20/06)

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P.,M.I.Pol di dampingi Budiharto SE. SH. MH Ketua Askap PSSI Kab. Sukoharjo, Drs. H. Muh. Mu'alim, M.Pd.I Ketua Kemenag Kab. Sukoharjo, dan Abdul Haris Widodo, S.I.P, MSi, M.H, Plh. Kepala Dispora Kab. Sukoharjo mengawali dengan kick off pertama dalam laga di Sukoharjo itu sebgai tanda di mulaianya pertandingan Piala KASAD Liga Santri tahun 2022 wilayah Kab. Sukoharjo.

“Kita laksanakan pembukaan liga santri, bertepatan dan bersamaan dengan liga santri di seluruh Indonesia antara PS.Roudhotul Jannah dan PS. Al Barokah. Siapa yang menang nanti akan mewakili Kodim Sukoharjo di tingkat Korem,” jelasnya Dandim saat ditemui di lapangan.

Dandim berharap tim liga santri Sukoharjo dapat mewakili Kodam IV/Diponegoro hingga ke babak yang lebih tinggi. Lebih lanjut menurutnya, kegiatan tersebut juga dapat mengasah kreatifitas santri terutama dalam bidang olahraga.

“Sebenarnya ini memajukan anak-anak santri kita. Jadi anak-anak santri kita selain mengaji dan berkegiatan agama, juga berpotensi di bidang olahraga. Kita kembangkan potensi ini sehingga mereka mampu berkreatifitas di kegiatan lainnya,” Tegas Dandim.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukoharjo, Muh Mu’alim juga turut hadir dalam kegiatan. “Kami sangat senang hampir diseluruh kabupaten/kota sangat antusias, karena itu bagian dari ekspresi menyalurkan hobi. Di samping mengaji juga olahraga dan kegiatan lain."

Tribun GOR dipenuhi ratusan suporter dengan sorak yel-yel. Acara tersebut juga dihadiri oleh Jajaran Polres Sukoharjo, Perwakilan Pemkab Sukoharjo, PSSI Sukoharjo serta perwakilan kemeterian Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo.