@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, June 7, 2022

Cek pasar dan Swalayan, Koramil dan Polsek Kartasura pastikan Stok dan Harga Migor sesuai HET.

Sukoharjo (07/06/22) Stok dan harga minyak goreng curah menyita perhatian saat ini akibat terjadinya kelangkaan dan kenaikan harga beberapa waktu yang lalu. Kebutuhan pokok ibu rumah tangga dan para pedagang kuliner ini selalu dibutuhkan keberadaannya setiap hari.

Sehingga kelangkaannya atau kenaikan harganya dapat menimbulkan keresahan bagi warga masyarakat. Menyikapi hal ini Koramil 06 Kartasura pada hari Selasa (07/06/22) melaksanakan pengecekan ketersedian stok dan harga minyak goreng Swalayan Luwes, Laris, Superindo, Goro Assalam serta pasar Kartasura. Kegiatan ini tak lain sebagai upaya menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok, khususnya minyak goreng curah untuk para konsumen.

Pengecekan harga Migor ini dilaksanakan sekaligus melaksanakan komunikasi sosial dengan para pedagang dalam suasana santai. Para Babinsa Koramil 06 kartasura bersama dengan anggota Polsek Kartasura, tampak sedang melaksanakan pemantauan dan pengecekan harga bahan pokok dan terutama minyak goreng dilaksanakan di pasar Kartasura. Secara teknik Babinsa dan anggota Polsek menayakan langsung kepada para distributor, pengecer/pedagang maupun kepada para pedagang.

"Kelangkaan Migor beberapa waktu yang lalu membuat kami diperintahkan turun ke lapangan, untuk melaksanakan pengecekan serta pemantauan harga dan stok Migor untuk mencegah keresahan warga masyarakat, stok Migor curah sendiri di pasar Kartasura ini tercukupi, hari ini terdapat stok Migor curah 11.000 liter, untuk harga masih di kisaran harga HET, tidak kita dapati penimbunan, maupun harga-harga yang tidak wajar, " kata Danramil.