@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, May 23, 2022

Sasaran Talud TMMD Sengkuyung Kodim 0726/Sukoharjo mulai dilaksanakan Pengacian.

Sukoharjo (23/05/22) Talud jalan Timur Sidorejo Panjang 650 m x Tinggi 1,4 m sudah mencapai 45 %. Target panjang sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap I di desa Tawang tersebut masih terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD Bersama warga masyarakat secara berogotong royong.

Beberapa pekerjaan finishing mulai dilaksanakan untuk bagian konstruksi talud yang sudah meulai mengerin, diantaranya melaksanakan pemlesteran dan pengacian konstruksi talud.

"Selama pengerjaan talud ini, cuaca sangat terik menyengat, sehingga mempercepat proses pengeringan sehingga pemlesteran lepan dan pengacian bisa langsung kita segerakan, agar pekerjaan ini sesuai target waktu," tukas Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono.

Pemlesteran dan pengacian sendiri secara teknik adalah untuk memperkuat struktur talud itu sendiri. Selain mengawetkan konstrusi talud itu sendiri dari cuaca dan air hujan, talud yang sudah di aci juga bernilai estetika, konstruksi bangunan menjadi rapi dan enak dilihat.

Sasaran talud ini terus dikerjakan oleh warga masyarakat dan anggota Satgas TMMD yang tampak semakin bersemangat menyelesaikan sasaran tambahan tersebut. Beberapa TNI dan warga tampak sedang melaksanakan proses pengacian dimulai dengan perataan lepan dan sebagian melaksanakan pengacian dan melanjutkan pemasangan batu kali.