@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, April 26, 2022

Patroli Malam, Petugas gabungan Polokarto Beri Himbauan Prokes Ke Masyarakat

Sukoharjo (26/04/22) Rutinitas patroli malam ditengah masih diberlakukannya PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo terus dibarengi dengan pelaksanaan Himbauan Protokol kesehatan kepada segenap warga di Kecamatan Polokarto.

Patroli malam sambil melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat ini sekaligus memberikan masuka-masukan edukasi tentang pandemi covid 19 yang belum berakhir. Petugas dari Kecamatan Polokarto yang terdiri dari anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP ini senantiasa memberikan pemahaman dan edukasi agar warga selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Taati protokol kesehatan dengan tak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktivitas di luar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan virus selama masa pandemi.

"Tak bosan terutama dalam setiap himbauan kami selalu mengingatkan warga apabila memang harus melakukan aktivitas di luar rumah, sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan masker saat berada di luar rumah," tegas Peltu bambang Suwarso.

" Pandemi sudah berjalan selama 2 tahun, namun demikian kita tetap antisipasi, kita beri pehamanan masyarakat di desa yang mungkin karena keterbatasan informasi mereka belum mengetahui protokol kesehatan yang wajib mereka jalankan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19," lanjut Peltu Bambang.