@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, February 24, 2022

Maksimalkan faktor keamanan anggota di lapangan, Dandim 0726/Sukoharjo bagikan rompi kepada anggota.


Sukoharjo (24/02/22) Dalam rangka untuk menunjang tugas para Danramil dan Babinsa di lapangan, Dandim 0726/Sukoharjo letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol membagikan Rompi secara simbolis kepada seluruh anggota militer Kodim 0726/Sukoharjo bertempat di lapangan Apel Makodim 0726/Sukoharjo.

Rompi bagi para Babinsa dan Danramil ini sangat vital dibutuhkan berkaitan dengan tugas-tugas lapangan terutama digunakan pada saat melaksanakan Pam Rute dll. Karena rompi tersebut merupakan rompi menyala (reflective vest) yang sangat membantu meningkatkan faktor keamanan saat berada di lapangan. Keunggulan rompi ini bisa terlihat ketika malam hari oleh cahaya kendaraan, sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan.

Dalam arahannya Dandim Sukoharjo menyampaikan pesan kepada para Babinsa, sebagai ujung tombak aparatur kewilayahan harus selalu siap kapanpun dimanapun dibutuhkan oleh rakyat. Pembagian rompi ini untuk menunjang tugas para Babinsa, merupakan bentuk kepedulian atasan terhadap keamanan anggotanya saat bertugas di lapangan.

"Semoga rompi ini dapat bermanfaat dan digunakan saat diperlukan, untuk memaksimalkan faktor keamanan tubuh, karena tugas seorang Babinsa kedepannya akan semakin kompleks dan menuntut kita menjadi prajurit yang profesional, tangguh dan siap siaga," tukas Dandim.

Untuk diketahui oleh seluruh prajurit bahwa rompi ini diberikan secara gratis dan tidak ada potongan apapun. Rompi ini sengaja diberikan kepada Danramil dan Babinsa agar bisa membantu saat bertugas di lapangan.