@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, February 1, 2022

Himbauan Prokes malam Aparat Weru, tetap dintensifkan untuk Cegah kasus covid 19 merebak kembali

Sukoharjo (01/02/21) Dengan diperpanjangnya masa berlakunya PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, aparat gabungan yang tergabung dalam gugus tugas penanggulangan covid 19 terus intensif melaksanakan patroli malam sekaligus melaksanakan himbauan Prokes kepada warga masyarakat yang tengah beraktifitas malam.

Seprti halnya anggota Koramil 05/Weru bersama Polsek dan Satpol-PP Kecamatan Weru tetap intensif melaksanakan giat Operasi Yustisi dan memberikan himbauan kepada para warga masyarakat dalam rangka mendukung Program PPKM Level 2 agar mematuhi Protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 di wilayah, Senin (31/01/22).

Himbauan Prokes malam dilaksanakan sekaligus melaksanakan atroli menjaga kondusifitas keamanan wilayah di sepanjang Jalan raya di wilayah Weru. Menyambangi aktifitas warga, warung makan dan tenda-tenda kuliner.

Dalam kegiatan tersebut para aparat gabungan fokus menjaring para warga yang masih melakukan aktifitas malam dan para pelaku kuliner malam. Selain diberikan masker cuma-cuma bagi para pelanggar yang tidak menggunakan masker diberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan masker di masa pandemi covid 19 ini.

Selama pelaksanaan operasi yustisi masih banyak warga yang dengan alasan lupa dan tertinggal atau mulai lengah dengan tidak menggunakan masker. Hal ini menjadi perhatian agar aparat tak bosan mengingatkan agar hal ini menjadi kebiasaan hidup ditengah pandemi yang belum berakhir, masker harus senantiasa menjadi kebiasaan dan perlengkapan wajib.

"Di masa pandemi ini masker sangat penting untuk mencega penyebaran covid 19 di tengah-tengah kita, kita berharap kasus covid 19 terus menurun di wilayah Kab. Sukoharjo, salah satu upayanya yan dengan disiplin Prokes untu menekan penularan dan persebaran covid 19 " kata Peltu Heri Purwanto.