@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, January 24, 2022

Terus Ingatkan Prokes Kepada Warga, para Babinsa Koramil 07/Gatak Himbauan Prokes di Stasiun KRL Gawok Kec. Gatak.

Sukoharjo (24/01/22) Dalam rangka menekan risiko sekecil mungkin kembali merebaknya kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Anggota Koramil 07 Gatak, melaksanakan monitoring dan pengawasan Prokes di stasiun Gawok, memastikan Prokes dilaksanakan dengan baik oleh warga yang tengah melaksanakan perjalanan melalui moda transportasi KRL Solo-Jogja yang melewati Stasiun Gawok di Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo, Minggu (23/01).

Kegiatan Monitoring PPKM ini dilakukan untuk memastikan perilaku warga agar selalu disiplin protokol kesehatan. Dalam pelaksanaannya para Babinsa bersama sama security PKD Stasiun turut melakukan himbauan serta edukasi Prokes kepada para penumpang yang akan menaiki kereta maupun yang sedang turun dari kereta.

Dalam beberapa kesempatan juga himbauan juga dilaksanakan di dalam kereta, menghimbau para penumpang agar selalu melaksanakan 5M, mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah.

Menurut Danramil 07/Gatak Kapten Inf Sutrisno mengatakan, "Kami bersama-sama Babinsa akan selalu melakukan himbauan prokes, untuk menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 di tempat sarana Transfortasi umum yang ada di wilayah Kec. Gatak ini, terutama angkutan massal KRL Solo - Jogja ini," tutur Danramil.