@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, October 22, 2021

Kodim 0726 Sukoharjo Gandeng Berbagai Komunitas Gelar Vaksinasi




Sukoharjo (22/10/21) Kodim 0726 Sukoharjo bersama sejumlah komunitas seperti Pejuang Social Community (PSC), Omah Sambung, Newsroom Peduli serta Yukata Peduli menggelar vaksinasi dosis pertama dan kedua bertempat di Banana Garden, Mojolaban, Kamis (21/10).

Dokter PSC Punari Mahanani mengatakan total 1000 vaksin Sinovac dibagikan di dua tempat berbeda karena tingginya antusias masyarakat.




Ia menjelaskan, pada kegiatan vaksinasi di Banana Garden panitia telah menargetkan 500 dosis vaksin namun jumlah pendaftar mencapai 650 orang, sehingga akan kembali diadakan kegiatan vaksinasi sebanyak 500 dosis di Fave Hotel.

“Sampai sekarang yang datang memang melebihi target apalagi untuk dosis kedua juga dilaksanakan di sini dan mungkin tahap pertama nanti masih ada tahap kedua, pertama di Banana Garden ini yang kedua di Fave Hotel besok tanggal 26,” ujarnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0726 Sukoharjo Letkol Infantri Agus Adhy Darmawan menyebutkan pihaknya menargetkan untuk melakukan vaksinasi sebanyak mungkin namun karena kuota yang tidak mencukupi sehingga vaksinasi lebih mengutamakan warga yang berada di bantaran Sungai Bengawan Solo.



“Target yang ingin dicapai sebenarnya kita menginginkan melaksanakan vaksin sebanyak-banyaknya, namun saat ini dari 500 banyak warga yang masih belum divaksin terutama kita menyisir warga-warga yang berada di bantaran Sungai Bengawan Solo,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Santri. Sementara itu, cakupan vaksinasi tak hanya diberikan kepada warga dengan KTP Sukoharjo saja namun berlaku bagi KTP dari wilayah lain dengan batas usia 12 tahun ke atas.