@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, September 4, 2021

Pembuatan Talud Jalan di Dk.Sigobang – Dk. Siblarak Fokus pada pembuatan Turapan dan pengurugan bahu jalan

Sukoharjo (04/09/2021) Hingga saat ini para anggota Pra TMMD Reguler ke 112 dari Kodim 0726/Sukoharjo dan masyarakat Desa Majasto terlihat kompak melaksanakan pekerjaan pembuatan talud. Ada beberapa sasaran fisik dalam TMMD Reguler ini diantaranya pembangunan infrastruktur berupa Talud Jalan, rabat beton, rehab RTLH, Rehab Masjid, Rehab MCK, Rehab gedung TPA dan perawatan Lapangan Sepak bola.

Pembuatan Talud jalan sendiri merupakan sasaran yang direncanakan ada beberapa titik, sehingga pengerjaannya diprioritaskan pada Pra TMMD ini. Adapun TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/SUkoharjo ini direncanakan akan dibuka pada tanggal 15 September 2021.

Dengan Pra TMMD berbagai persiapan sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah direncanakan, personil Pra TMMD bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu bekerja sama tidak kenal lelah melaksanakan sasaran pekerjaan.

Saat ini, selain pembuatan turapan talud pekerjaan juga difokuskan melanjutkan pengurungan Bahu jalan dan perataan tanah urug yang berlokasi di talud jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak yang direncanakan sepanjang 800 M.

Diharapkan dengan tahapan pekerjaan yang ada, target pekerjaan yang menjadi program dalam TMMD Reguler ke 112 dapat segera bisa terselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai.

Seperti apa yang telah disampaikan oleh Dandim 0726/Sukoharjo, program TMMD Reguler ke 112 yang sedang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan wilayah.

"Tentu saja dengan harapan pula masyarakat agar bisa menjaga dan memelihara dengan baik sarana dan prasarana yang telah dibangun dalam kegiatan TMMD Reguler ke 112 ini, sehingga masa pakainya akan menjadi lebih panjang," tukas Plh. Pasiterdim Kapten Czi Hartono.