@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, September 20, 2021

Mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo, Terjun langsung ke lapangan Bantu TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo

Sukohajo (20/09/21) Mahasiswa Universitas Univet Bangun Nusantara Sukoharjo terjun langsung ke lapangan bersama prajurit TNI Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga masyarakat melaksanakan Rehab Masjid Ar-Rohman Dk. Majasto Rt 01/08 Ds. Majasto, Tawangsari, Sukoharjo, Senin (20/09).

Para mahasiswa tersebut tidak hanya melihat lihat kegiatan dilokasi TMMD , tapi mereka terjun langsung ke tengah-tengah lokasi sasaran fisik, ikut membantu bapak bapak TNI dan warga masyarakat memasang kuda-kuda pada rangkaian atap yang akan segera di pasang di Majid A-Rohman.

Dengan bantuan mahasiswa Univet, di beberapa lokasi sasasan pada hari ini tmpak turut mempercepat progress pekerjaan dan turut meringankan pekerjaan Satga TMMD.

“Bergabungnya rekan-rekan Mahasiswa maupun Mahasiswi ini dalam program TMMD di Majasto ini murni untuk kepentingan sosial kemasyarakatan, melalui pendekatan kepada masyarakat dan aparat,” tukas

Dengan bergabungnya mereka bersama TNI, juga akan dapat meringankan pekerjaan TNI dalam TMMD ini, dikarenakan mereka turut serta dan ambil bagian dalam setiap kegiatan,” ujar Kapten Czi Hartono, Plh. Pasiterdim.

Setelah mereka mengetahui kondisi riil lokasi TMMD, maka mahasiswa tersebut diharapkan dapat berkreasi sesuai bidangnya masing-masing untuk menularkan pengalamannya dalam kehidupan sosial masyarakat.

Beberapa Mahasiswa kemungkinan baru pertama kalinya berbaur dan berinteraksi dengan anggota TNI, bisa jadi ini menjadi pengalaman tersendiri.

“ Saya jadi tahu kondisi bekerja disiplin kerja ala TNI, sehingga kami juga bertambah pengalaman dengan bimbingan mereka,” ujar salah seorang Mahasiswa Univet.