@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, September 28, 2021

Beberapa Kesibukan di sasan fisik Rehab Gedung TPA Al-Amin Dk Boto, Tanpa kendala Babinsa yakin perehaban segera diselesaikan.

Sukoharjo (28/09/21) Kesibukan di lokasi pekerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo terus berlanjut di lokasi Rehab Gedung TPA Al-Amin Dk Boto Rt 02/09 Ds. Majasto, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo, Selasa (28/09/21).

Beberapa hari ini difokuskan untuk merapikan dan menyelesaikan pekerjaan di bagian teras gedung, diantaranya menyelesaikan pemasangan keramik, serta pembuatan saluran air tritisan air hujan.

Sesuatu yang menarik disini adalah pembuatan pinggulan adu manis, yaitu sudut pertemuan keramik vertikal dan horisontal yang membentuk sudut 90 derajat. Pekerjaan ini membutuhkan teknik khusus, agar pertemuan antara ujung-ujung keramik tersebut bisa terlihat benar-benar rapih, kita biasa menggunakan metode ‘adu manis’. Namun sekarang ada cara yang lebih praktis agar rapi, yaitu dengan menutup sudut pertemuan 2 keramik tersebut dengan keramik kuku macan.

"Pembuatan saluran air hujan di depan gedung ini untuk menghindari terjadinya genangan air di halaman, tumpahan air hujan dari genteng nantinya akan disalurkan melalui saluran air yang sedang kita buat ini, menuju selokan utama di jalan," tukas Babinsa Serda Yulianto.

Itulah beberapa kesibukan di salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di lokasi Rehab Gedung TPA Al-Amin Dk Boto Rt 02/09 Ds. Majasto. " Dengan didukung para pekerja yang terampil dan cuaca yang mendukung, Insha Allah semoga perehaban Gedung TPA ini segera dapat diselesaikan tepat waktu," imbuh Babinsa.