@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, August 9, 2021

Sisir Jalan Raya Bulu- Tawangsari Petugas Gabungan Bulu laksanakan Himbauan Prokes

Sukoharjo (09/08/21) Koramil 03 Bulu kembali menggelar operasi yustisi penegakan Prokes bersama aparat gabungan dari Polsek dan Satpol PP Bulu, menegakkan protokol kesehatan terkait pemberlakuan PPKM Level 4 dan semakin meningkatnya kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo, Senin (09/07/21).

Digelar sejak pukul 07.00 wib operasi yustisi dilaksanakan di sepanjang Lalan raya Bulu-Tawangsari menyambangi warga masyarakat, kerumunan warga dan warung-warung makan. Dalam beberapa kesempatan tampak beberap orang warga sedang terjaring operasi karena tidak melengkapi diri dengan masker.

"Kami sangat berharap kepada warga masyarakat Bulu agar semakin sadar, saat ini kasus lonjakan covid 19 ada dimana-mana, menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas), adalah merupakan langkah paling tepat untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari paparan virus covid 19 ini," tukas Kapten Inf Kusnandar Danramil 03 Bulu.

" Kami tidak akan bosan akan terus mengingatkan kepada warga masyarakat, hanya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan penyebaran virus corona dapat kita putus penyebarannya", tambah Peltu Subiyantoro.

Akhir-akhir ini jumlah kasus warga yang terpapar virus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo mengalami lonjakan yang cukup tinggi, sehingga diberlakukan PPKM level 4 di seluruh wilayah kabupaten. Hal ini merupakan langkan untuk menekan sekecil meungkin risiko persebaran covid 19. Diperlukan pendisiplinan dan pengawasan yang ketat serta partisipasi warga secara sadar agar PPKM Level 4 ini mendapatkan hasil yaitu menurunnya kasus covid 19 di wilayah kabupaten Sukoharjo.