@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, August 1, 2021

Silaturahmi Dandim 0726/Sukoharjo ke Ponpes Kholifatullah Singoludiro, sambil serahkan masker dan sembako

Sukoharjo (31/07/21) Di masa ini semua elemen bangsa semakin meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta berbagi empati ditengah masa-masa sulit akibat pandemi covid 19 yang juga belum berakhir. Salah satunya adalah dengan menjalin silaturahmi dan berbagi.

Pemberian bantuan sosial terus dilakukan TNI Polri selama masa pandemi terutama kepada para Lansia serta warga yang terdampak pandemi covid 19, Termasuk ke sejumlah Pondok Pesantren. Selain menjalin silaturahmi, kali ini Kodim 0726/Sukoharjo menyerahkan bantuan sembako dan masker untuk pondok pesantren Kolifatullah Singo Ludiro yang ada di Mojolaban, Sukoharjo.

"Kodim Sukoharjo melakukan pendistribusian bantuan masker dan sembako untuk masyarakat terdampak covid 19, termasuk pondok pesantren. Sebagai bentuk Jogo Santri," Ungkap Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan,S.I.P, M.I.Pol saat menyambangi Ponpes Kholifatullah Singo Ludiro, Jumat (30/07).

Kedatangan Dandim 0726/Sukoharjo disambut pengasuh Ponpes Singo Ludiro, ibu Nyai Lilis Patimah. Yang menjelaskan kondisi santri dimasa pandemi ini.

Menurut Pengasuh Ponpes Ibu Nyai Lilis Patimah kondisi para santri dalam keadaan sehat, jumlah keseluruhan ada 250 santri, tapi ada sebagian yang pulang dan belum kembali karena PPKM kemarin.

Dengan bantuan masker ini diharapkan akan meminimalisir penularan covid 19, utamanya di lingkungan pondok pesantren. Selain masker, Kodim Sukoharjo juga memberikan bantuan beras dengan harapkan bisa meringankan di saat wabah pandemi.

"Di pondok ini (Ponpes Kholifatullah Singo Ludiro ) semua gratis dan ini sebuah pengabdian yang luar biasa, semoga ini bisa menginspirasi untuk mari peduli dan bersama sama mengabdi untuk negeri,"ajak Dandim.

"Memang santri yang ada disini kami bebaskan biaya alias gratis, apresiasi kami berikan kepada semua pihak termasuk perhatian yang luar biasa dari pak Dandim sukoharjo," ujar Lilis.