@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, August 6, 2021

Sambangi pasar-pasar Tradisional Anggota Koramil Sukoharjo laksanakan himbauan Prokes

Sukoharjo (06/08/21) Pengendalian lonjakan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo terus diupayakan. Dengan diterapkannya PPKM Level 4 sebagai upaya pengendalian persebaran virus covid 19, aparat semakin gencar melaksanakan Himbauan Prokes di wilayah asing-masing.

Tak terkecuali di wilayah Kecamatan Sukoharjo, Sertu Untung Kusworo pada hari Jumat (06/08) melaksanakan kegiatan tersebut ditengah-tengah warga yang sedang berkegiatan di seputaran pasar tradisional Cuplik, Bulakan, Sukoharjo, pasar Combongan dan pasar Carikan Sukoharjo. Tak segan kedua Babinsa tersebut menyapa para warga yangg sedang beraktifitas di sepanjang jalan Raya Bulakan, warga yang sedang berada di warung makan, para PKL dan masyarakat yang tengah menggerombol di ruko-ruko dan di tepi jalan.

Selain mengedukasi warga Babinsa juga memberikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memamaki masker dan memberikan tegoran untuk tidak diulangi kembali. Babinsa mengingatkan bahwa kasus lonjakan covid 19 terjadi dimana-mana termasuk di wilayah Sukoharjo. Kepada warga masyarakat diminta untuk tidak kendor melaksanakan Prokes dan tetap waspada serta patuhi PPKM level 4 yang sedang digalakkan di Kabupaten Sukoharjo.

"Kepada warga masyarakat kami selalu tekankan agar senantiasa menerapkan 5M, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak mendesak agar terhindar dari paparan covid 19," kata Sertu Untung.

Lonjakan kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo, akhir-akhir ini cukup signifikan, aparat di semua wilayah Kabupaten Sukoharjo semakin intensif melaksanakan edukasi, himbauan dan sosialisasi Prokes dalam upaya meningkatkan kesadaran warga masyarakat gar semakin disiplin melaksanakan gerakan 5M sehingga dapat menekan laju penambahan kasus covid 19.