@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, August 23, 2021

Sambangi Fasum dan Fasos Koramil Grogol dan Polsek upayakan edukasi untuk tekan persebaran covid 19

Sukoharjo (23/08/21) PPKM Level 4 masih diperpanjang di Kabupaten Sukoharjo, penertiban dan penegakan prokes harus tetap dikawal melalui himbauan, edukasi dan operasi yustisi mengingat PPKM Level 4 ini memiliki klasifikasi aturan yang lebih ketat demi untuk mencapai hasil yang diharapkan.

Untuk memastikan Protokol Kesehatan ( Prokes ) tetap di jalankan oleh warga secara maksima oleh seluruh lapisan masyarakat, Koramil 09/Grogol bersama Polsek Grogol tak kenal siang ataupun malam terus melaksanakan Patroli dan sekaligus memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan melaksanakan penegakan aturan terkait PPKM Level 4 kepada seluruh lapisan masayarakat.

Patroli malam pada hari Minggu (22/08) kali ini para petugas gabungan menyambangi beberapa fasilitas umu (Fasum) dan Fasilitas Sosisal (Fasos) di bereberapa tempat di Kecamatan Grogol.

Petugas gabungan terlihat menyambangi Pompa Bensin, Pertokoan, Pos Satpam dan Pabrik-pabrik di wilayah, juga menyambangi beberapa krumunan warga yang sedang nongkrong. Kegiatan aparat gabungan diantaranya masih fokus dengan edukasi Prokes dan operasi yustisi Prokes, membubarkan kerumunan, menegur warga untuk menghindari kerumunan dan menghimbau jaga jarak, membagi masker kepada warga yang masih saja ada yang tidak menggunakan masker.

"Edukasi terus kami sampaiakn kepada segenap lapisan masyarakat, himbauan dan operasi yustisi Prokespun kami mencoba terapkan lebih ketat, kita tegor langsung dan kita berikan sanksi, jika terdapat kerumunan langsung kita minta untuk membubarkan diri," kata Peltu Nana Muhyana.

" Diharapkan dengan diperketatnya aturan melalui PPKM Darurat ini serta melalui pengawasan yang ketat, operasi yustisi dan edukasi secara terus menerus kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo lambat laun bisa segera turun dan bisa ditekan seminimal mungkin," lanjut Pelda Nana.