@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, August 29, 2021

Operasi yustisi penegakan Prokes gabungan aparat Baki dilanjutkan di berbagai lokasi

Sukoharjo (29/08/21) Kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo sampai dengan hari ini masih mengalamai penambahan. Guna memutus penyebaran covid-19 Satgas Covid 19 Kecamatan Baki menggelar operasi yustisi covid-19 di wilayah-wilayah Kecamatan Baki, Minggu (29/08).

Dalam operasi ditemukan pelanggaran mayoritas warga masyarakat yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah, terutama warga masyarakat yang sedang berjualan dan berbelanja. Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Baki yang terdiri atas anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP melaksanakan himbauan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.
 

"Kami tidak akan terus melakukan upaya pencegahan. Ini semua harus dilaksanakan demi keselamatan dan kesehatan kita semua dan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut agar tidak meluas, kami mohon bantuan dan dukungan serta kerja sama dari warga masyarakat," tutur Peltu Sukardi.

Operasi seperti ini tetap akan dilanjutkan di berbagai lokasi. Tujuannya guna memutus penyebaran virus covid-19, Tak lupa Tim gabungan memberikan himbauan, tindakan serta membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.