@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Wednesday, August 4, 2021

Operasi Yustisi penegakan Prokes, upaya Petugas tingkatkan disiplin 5M warga Polokarto

Sukoharjo (04/08/2021) Bertempat di Pasar Glondongan Polokarto operasi yustisi yang digelar oleh Koramil 11/Polokarto bersama Polsek Polokarto dan Satpol PP Kec. Polokarto terutama kepada para pengunjung pasar dan para pelintas jalan di seputaran pasar. Operasi tersebut dilakukan guna mendisiplinkan para warga pasar dan pengguna jalan untuk mentaati aturan protokol kesehatan dimasa pandemi, Rabu (04/08)

Beberapa warga masih saja banyak yang terjaring oeprasi karena tidak melengkapi diri dengan masker, atau menggunakan masker tidak sesuai aturan kesehatan. Pada kegiatan operasi yustisi tersebut, masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan tidak menganggap semua keadaan serta situasi sudah normal seperti biasanya, karena saat ini lonjakan kasus covid 19 sedang naik di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Para petugas meminta warga tetap memperhatikan protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, hal tersebut merupakan langkah sederhana yang wajib kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Komandan Koramil 11/Polokarto Kapten Arh Bahun, ST menegaskan, kegiatan yang dilaksanakan anggotanya bersama anggota Polsek dan Satpol PP dalam pendisiplinan pemakaian masker akan terus dilakukan sampai masyarakat benar – benar sadar bahwa menjaga kesehatan itu sangat penting.

"Sosialisasi protokol kesehatan tentang covid 19 sebagai upaya dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, kita sedang mengalami lonjakan kasus covid yang sangat tinggi, kita harus semakin disiplin menerapkan Prokes," terang Kapten Arh Bahrun..

Lebih lanjut Kapten Arh Bahrun menuturkan, kesadaran masyarakat sangat diperlukan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Ia juga berharap agar masyarakat senantiasa mentaati dan mamatuhi himbauan dan ketentuan pemerintah agar pandemi bisa segera berakhir.