@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, July 24, 2021

Sasar para pengguna jalan, Aparat Bulu himbau warga lebih disiplin laksanakan 5M

Sukoharjo(24/07/2021)-Dimasa pandemi covid-19 yang belum kunjung usai membutuhkan kepedulian kita semua. Masih adanya masyarakat yang kurang disiplin dalam menerapkan prokes pada saat beraktivitas di luar rumah tanpa masker mengundang keprihatinan, untuk itu Koramil 03/Bulu, Polsek Bulu dan Satpol PP Kec. Bulu tidak kenal lelah terus menerus menghimbau warga, Sabtu (24/07/21).

Terkait dengan semain tingginya kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo dan diberlakukannya PPKM Level 4, Operasi yustisi dan Penegakan PPKM serta himbauan terus dintensifkan dalam upaya menekan laju persebaran virus Covid 19.

Dalam kegiatan himbauan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah) harus terus menerus dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan 5M dalam situasi pandemi virus Corona sekarang ini. Sasaran Kali ini terutama untuk para warga yang melintas di sepanjang jalan raya BULU - Tawangsari.

Danramil 03/Bulu Kapten Inf Kusnandar berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga masyarakat dengan menurunkan anggotanya bersama Polsek, Satpol PP kali ini dengan manyasar kepada warga yang kedapatan beraktifitas di luar rumah yang tidak menggunakan masker.
<
br /> Danramil menegaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19) di Kec. Bulu dan Kabupaten Sukoharjo umumnya dengan memberikan himbauan dan pengertian kepada warga tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan 5M.

"Kami selalu menghimbau warga secara persuasif, agar mendukung segala upaya yang dilakukan Satgas Covid-19 Kecamatan Bulu dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, kita semua tahu sekarang Kabupaten Sukoharjo mengalami kenaikan kasus covid 19 yang cukup tinggi," tukas Danramil.

"Kita mengajak seluruh warga Bulu untuk selalu mendisiplinkan diri, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah)," tegas Danramil.