@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, July 25, 2021

Patroli Skala Besar penagakan Prokes & Kondusifitas wilayah, Dandim dan Kapolres Sukoharjo bagikan Bansos

Sukoharjo (24/07/21) Dalam rangka menciptakan suasana Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kabupaten Sukoharjo Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S., S.I.K., M.PICT., M.Krim. menggelar Apel Gabungan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli skala besar gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Sukoharjo, Jumat (23/07/21).

Selain melaksanakan Patroli serta menegakkan PPKM Level 4 di beberapa wilayah di Sukoharjo, diantaranya di kawasan Kartasura dan Gentan, Baki. Kegiatan juga dilaksanakan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada para pedagang kaki lima, sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang tengah mengalami kesulitan di tengah pandemi covid 19.

Pelaksanaan Patroli dipimpin langsung oleh Dandim 0726/Sukoharjo dan Kapolres Sukoharjo, ada beberapa pedagang yang masih jualan sampai malam, lewat jam 20.00 wib batas operasional pelaksanaan PPKM Level 4. Kepada  warga yang melanggar Prokes diberikan himbauan secara persuasif untuk bersama-sama menanggulangi pandemi ini dengan taat melaksanakan Prokes dan aturan PPKM.


Dandim Sukoharjo menegaskan keberhasilan PPKM darurat dalam rangka menekan laju pandemi covid19 ini wajib didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Sinergitas Pemerintah, TNI dan Polri dalam menjalankan PPKM darurat ini harus didukung oleh masyarakat, demi kebaikan bersama agar kita segera terbebas dari Pandemi covid," Tegas Dandim Letkol inf Agus Adhy.

Kapolres meminta masyarakat tidak terpancing isu dan kabar hoaks. Masyarakat agar tetap tenang dan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes). Hal itu sebagai bagian dari memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Masyarakat jangan terpancing isu hoax dan isu-isu lainnya. Aparat tidak akan tinggal diam dan akan bertindak tegas ketika ada hal-hal yang melanggar hukum," tegas Kapolres.