@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, July 5, 2021

Kodim 0726/Sukoharjo laksanakan serbuan vaksinasi Sasar 500 Pekerja di Sukoharjo



Sukoharjo (05/07/21) Kodim 0726/Sukoharjo kembali menggelar serbuan vaksinasi menyasar para pekerja mall dan masyarakat umum yang bekerja di area publik. Sebagai upaya jemput bola vaksinasi dilakukan di Hartono Mall, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Senin (5/7/2021).

"Vaksinasi yang dilaksanakan di Hartono Mall ini merupakan rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi TNI. Kali ini ada 500 vaksin yang diberikan. Peserta vaksin sebelumnya sudah mendaftar melalui Koramil masing masing," Ungkap Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, Senin (5/7/2021).

Menghampiri para warga yang sedang mengantri, Komandan Kodim (Dandim) 0726/ Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol juga terlihat memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Terlebih saat ini Sukoharjo berada di wilayah resiko tinggi penularan Covid-19.
   

Proses vaksinasi dimulai pukul 08.00 wib, nampak peserta vaksin mulai berdatangan dan antri dengan memperhatikan protokol kesehatan. Dengan ditutupnya mall yang masih tutup banyak space kosong yang digunakan untuk pelaksanaan vaksinasi. Mulai ruang pendaftaran di atrium bawah. Lalu naik kelantai 2 ruangan screening dan penyuntikan vaksin, dilanjut ruang tunggu hasil vaksin.

Salah satu peserta vaksin, Badrus Zaman SH, pengacara senior Soloraya, juga ikut menerima vaksin.

"Saya baru berkesempatan menerima vaksin, senang bisa bergabung dengan kegiatan serbuan vaksin Kodim Sukoharjo. saya mendukung upaya pemerintah untuk percepatan penanganan pandemi covid19." Kata Badrus Zaman.

Dandim berharap masyarakat mendukung upaya pemerintah untuk menghambat laju penyebaran covid 19. Diketahui program serbuan vaksin TNI sudah dimulai pada tanggal 1 Juli 2021. Secara rutin vaksin diberikan seminggu dua kali setiap Senin dan Kamis, dengan kuota 200 paket.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga berpesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk memutus penyebaran virus corona. Terlebih lagi, saat ini kasus positif Covid-19 tengah mengalami peningkatan tajam di Sukoharjo.