@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, June 4, 2021

Koramil 07/Gatak Dan Polsek Gatak, Ingatkan Pedagang Pasar Blimbing Tentang Prokes 5M

Sukoharjo (04/06/2021)-Guna pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Koramil 07/Gatak bersinergi dengan Polsek Gatak di masa Pandemi Covid-19 ini, dengan terus menghimbau Protokol kesehatan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) kepada warga dan pedagang di seputaran Pasar Blimbing Kec. Gatak Kab. Sukoharjo, Kamis(04/06).

Kegiatan himbauan 5M bertujuan untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga dan pedagang di seputaran Pasar Blimbing, dikarenakan dilihat masih banyak warga masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan contohnya yang tidak memakai masker.

Maka dengan itu Koramil 07/Gatak bersama Polsek Gatak terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bahu membahu mencegah atau meminimalisir penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, Koramil 07/Gatak dan Polsek Gatak menegur dengan cara humanis setelah itu sekaligus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.

Danramil 07/Gatak Kapten Inf Sutrisno menuturkan,  selain memberikan himbauan langsung ke warga masyarakat diberikan pula masker secara gratis, dan menegur warga yang tidak menghiraukan protokol kesehatan  seperti bergerombol, tidak menggunakan masker, secara langsung diberikan peringatan berupa teguran.