@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, May 18, 2021

Varian baru covid 19 sudah masuk di Indonesia, warga diminta jangan kendorkan protokol kesehatan

Sukoharjo (18/05/21) Himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan terus diintensifkan di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Hal ini masih terus dilaksanakan mengingat pandemi covid 19 juga belum berakhir, masyarakat tetap diminta tetap waspada terhadap pandemi ini.

Tak terkecuali di wilayah Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo, aparat gabungan yang terdiri dari para anggota Koramil 03 Bulu dan Polsek Bulu serta Dinas Kesehatan dan Satpol PP tetap rutin melaksanakan himbauan ini, Selasa (18/05/21).

Kepada warga masyarakat aparat meminta agar jangan kendor dengan pelaksaan 5M seperti yang telah sering disosialisasikan, apalagi dengan munculnya varian baru virus corona. Saat ini, Kementerian Kesehatan mencatat tiga varian kasus baru Corona SARS-CoV-2 bernama B117, B1617, dan B1531 yang terdeteksi di wilayah Indonesia. Varian baru COVID-19 B117 merupakan varian yang muncul di Inggris, varian B1617 muncul di India, dan varian B1531 berasal dari Afrika Selatan.

Menyikapi hal tersebut aparat di lapangan kembali diminta untuk terus mengintensifkan himbauan, meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular.

"Kami akan terus melaksanakan himbauan di tengah warga masyarakat, sesuai dengan petunjuk dan perintah dari komando atas, hingga saat ini pandemi covid 19 masih belum juga berakhir, masyarakat kami minta untuk tetap waspada, jangan lengah dan jenuh meski pandemi dan pembatasan kegiatan masyarakat sudah berjalan 1 tahun lebih, hal ini tak lain merupakan upaya agar jumlah kasus covid 19 dapat kita tekan sekecil mungkin," Kata Serma Lusyiono.

"Memang di wilayah Kabupaten Sukoharjo, akhir-akhir ini memang terjadi penurunan penambahan kasus covid 19, namun kami tidak lengah, justru semakin kami intensifkan himbauan, untuk mencegah zona merah di wilayah kami, terutama dengan munculnya varian baru virus covid 19 yang menurut informasi sudah masuk di wilayah Indonesia " tukas Serma Lusyiono.