@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, May 28, 2021

Selama Pandemi Belum berakhir, patroli himbauan Prokes terus diintensifkan di wilayah Tawangsari

Sukoharjo (28/05/21) Patroli selama pandemi covid 19 masih terus dintensifkan di seluruh wilayah Sukoharjo, selain dalam rangka menjaga kondusfitas wilayah, para aparat gabungan juga melaksanakan pendisiplinan serta menghimbau warga masyarakat yang masih beraktifitas malam untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, mengingat pandemi covid 19 belum juga berakhir.

Aparat yang terdiri dari pesrsoneill TNI dari anggota Koramil 04 Tawangsari, Polsek dan Satpol PP tersebut tampak menyambangi dan menyapa para warga masyarakat di seputaran Pasar Tawangsari dan terminal yang menjadi titik keramaian di kota Tawangsari saat malam hari, Kamis (27/05/21).

Kepada para warga yang masih beraktifitas amalam tersebut paa aparat menertibkan para warga yang kedapatan tidak memakai masker, menegor dan menghimbau untuk tidak sampai menimbulkan kerumunan.

" Masih kita dapati warga yang tidak menggunakan masker, kita tegor dan kita ingatkan bahwa pandemi covid 19 memang belum selesai, kita harus tetap waspada dengan mematuhi protokol kesehatan melalui 5M yaitu Mengurangi Mobilitas, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun dan Menjauhi Kerumunan," kata Peltu Margono.

" Setiap malam kita operasionalkan anggota bergabung dengan aparat lainnya intensif menegakkan Prokes, terkait PPKM berbasis mikro kami akan selalu melaksanakan monitoring pelaksanaannya ditengah masyarakat," lanjunya.

Dengan adanya himbauan secara intensif di wilayah-wilayah Sukoharjo, diharapkan penambahan jumlah kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo akan terus menurun.