@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, May 21, 2021

Patroli malam, Aparat gabungan Bendosari ingatkan warga jangan kendor laksanakan Prokes

Sukoharjo (21/05/21) Wilayah Bendosari sebagaiannya adalah wilayah perkotaan dengan dinamika aktifitas malam yang cukup tinggi. Menjadikan Patroli malam merupakan hal penting diintensifkan ditengah pandemi covid 19 yang saat ini belum berakhir.

Patroli gabungan anggota Koramil 12/ Bendosari serta Polsek dan Satpol PP dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan dan penegakkan PPKM sebagai pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Bendosari terus dintensifkan dengan menyambangi para warga masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas malam, Kamis (20/05/21).

Patroli melibatkan 2 orang anggota Polsek, 1 orang anggota Koramil 09 Grogol dan 1 orang anggota Satpol PP Bendosari. Himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat ini menjadi kewajiban yang harus ditunaikan setiap hari, mengingat pandemi covid 19 di wilayah Sukoharjo belum juga berakhir, juga hal ini sebagai bentuk pengawasan dan pendisiplinan pelaksanaan PPKM berbasis mikro wilayah Sukoharjo yang masih terus diperpanjang.

Digelar sejak pukul 20.30 wib kegiatan berjalan dengan lancar, beberapa warga yang sedang berkumpul di tempat-tempat kuliner diberikan tegoran karena tidak menggunakan masker. Kepada warga diberikan pengertian untuk tetap waspada dengan adanya pandemi corona virus desease ini, karena sifat menularnya yang cepat antara orang perorang.

"Kami senantiasa mengeluarka anggota Koramil untuk mendukung kegiatan patroli malam sekaligus melaksanakan himbauan protokol kesehatan, alhamdulillah ada trend penurunan meskipun tetap saja ada penambahan kasus, kami berharap dengan adanya himbauan terus-menerus semoga masyarakat semakin sadar untuk melaksanakan protokol kesehatan," kata Peltu Winarno, Bati Tuud Koamil 12 Bendosari.

Sasaran Patroli memang diprioritaskan di tempat keramaian, kedai/warung makan serta kerumunan masyarakat di wilayah seputaran Bendosari terutama wilayah Bendosari yang masuk daerah perkotaan Sukoharjo. Kepada warga aparat berpesan agar tidak kendor melaksanakan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Hal ini dilaksanakan dan selalu ditekankan kepada warga tak lain adalah sebagai upaya untuk mencegah serta menekan laju penambahan dan Penularan virus Covid 19 di wilayah Sukoharjo.