@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, May 15, 2021

Koramil 02/Nguter Ajak Pengunjung Dan Pedagang Pasar Jamu Nguter Untuk Tetap Patuhi Prokes 5 M

  


Sukoharjo(15/05/2021)-Selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas), merupakan salah satu upaya yang sangat tepat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Koramil 02/Nguter dan Satgas Covid-19 Kec. Nguter terus mengajak dan menghimbau masyarakat di wilayah untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan 5M. 

” Sasaran kami hari ini yaitu warga di seputaran pasar Nguter yang sedang beraktifitas, ” kata Bati Tuud Koramil 02/Nguter Pelda Sukamto.

” Seperti sebelumnya, bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Nguter, agar warga senantiasa sadar akan pentingnya mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19, ” ucapnya.

Kepada warga yang ditemukan atau dijumpai tidak mematuhui protokol kesehatan termasuk tidak memakai masker, atau memakai masker tetapi tidak sesuai dengan aturan protokol kesehatan, maka Bati Tuud Koramil 02/Nguter Pelda Sukamto beserta rekan – rekan yang tergabung dalam kegiatan tersebut mengajak dan menghimbau kepada warga bersangkutan agar tidak mengulangi perbuatan serupa.