@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, May 13, 2021

Bati Tuud koramil 02/Nguter Meminta Warga Untuk Taati Prokes 5 M

 

Sukoharjo (13/05/21) Pandemi covid 19 di wilayah Sukoharjo masih menunjukkan angka penambahan setiap harinya, beberapa warga masih saja ada yang terkonfirmasi positif covid 19. Ini menjadi tugas bersama baik aparat maupun warga masyarakat, semua bertanggung jawab untuk mengontrol dan berpartisipasi untuk memutus mata rantai covid 19 di wilayah Sukoharjo.

Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan maupun edukasi dan himbauan terus dilaksanakan di seluruh wilayah Sukoharjo, hal ini adalah dalam rangka mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan hingga menjadi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari di tengah pandemi covid 19.

Beberapa spot yang beresiko terhadap kerawanan penyebaran covid 19 menjadi sasaran operasi yustisi maupun edukasi dan himmabauan diantara di pasar-pasar dan pusat kegiatan ekonomi masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bati Tuud Koramil 02 Nguter Pelda Sukamto, bersama anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Nguter menyambangi para warga di sekitaran Pasar Jamu Nguter dan sepanjang jalan menuju desa Plesan memberikan himbauan protokol kesehatan.

Himbauan ini bersifat mengingatkan warga, agar protokol kesehatan menjadi bagian kehidupan sehari-hari. "Sukses dan tidaknya semua tergantung kepada seluruh warga masyarakat untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan secara sadar dan mandiri, kita sebagai aparat hanya menghimbau dan mengingatkan," tukas Pelda Sukamto.