@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, May 29, 2021

Aparat Gabungan Bendosari laksanakan Operasi Yustisi dan bagikan masker

Sukoharjo (29/05/2021) Pandemi Covid-19 belum usai, Koramil 12/Bendosari dan Polsek Bendosari serta Satpol PP terus melakukan kegiatan himbauan dan edukasi protokol kesehatan 5M kepada warga dengan cara berpatroli. Kegiatan tersebut diisi dengan membagikan masker kepada pengguna jalan di wilayah Kecamatan Bendosari. Beberapa desa disambangi dalam kegiatan hari itu diantaranya di desa Mulur, Mertan, Toriyo dan desa Gentan, Jumat (28/05/21).

Pembagian masker diberikan kepada pengguna jalan dan warg ayang melintas yang kedapatan tidak menggunakan masker, "Pembagian masker kita lakukan kepada warga yang tidak menggunakan masker, yang sebelumnya kita berikan pengertian tentang pentingnya penggunaan masker dalam situasi pendemi Covid-19 yang belum berakhir," ucap Pelda Ahwan Machroni.

Lebih lanjut Babinsa Koramil 12 Bendosari tersebut menjelaskan, sebenarnya sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19. Namun demikian tidak dipungkiri masih ada warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Ia membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan himbauan terus dilakukan Koramil 12/Bendosari dan Polsek untuk antisipasi covid-19, terutama di wilayah Kec. Bendosari, “Kami akan terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” harapnya.