@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, March 18, 2021

Satgas Covid-19 Kecamatan Bulu Patroli Malam dan Himbau 5M Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Sukoharjo (18/03/2021) -  Dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Wilayah Kec. Bulu Koramil 03/Bulu, Polsek Bulu dan Satpol PP Kec. Bulu melaksanakan patroli malam  dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M, kegiatan ini rutin dilaksanakan.

Patroli malam ini dengan sasaran tempat keramaian dan warung makan, serta memberikan himbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) covid 19  yang menjadi wabah saat ini.

Selain memberikan himbauan kegiatan ini juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Danramil 03/Bulu Kapten Arh Budi Sarwoko mengatakan akan terus menerus, tak kenal waktu akan mengedukasi masyarakat setiap hari demi penegakan protokol kesehatan memutus penyebaran virus Covid-19.

“tujuan kegiatan yang kita lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan situasi yang kondusif agar warga dalam melakukan aktifitas tanpa adanya gangguan atau masalah apapun serta menghimbau warga unutk tetap berdisiplin memperhatikan protokol kesehatan 5M diantaranya memakai masker dan tidak berkerumun demi memutus penyebaran covid-19” jelas Danramil.